Kamis, 10 November 2011

INI CERITAKU APA CERITAMU?

Ini Ceritaku apa Ceritamu?

Sebenarnya di malam minggu ini saya pengen banged nulis tapi kok secera mendadak alias tiba-tiba ato orang jawa biasanya menyebutnya dengan kata ujug-ujug saya menjadi males nulis. Gag tau tiba-tiba aja mood saya yang tadinya ceria just for fun ujug-ujug menjadi bete tingkat ujian tengah semester (maklum jiwa nak muda kan masih jiwa labil) hahaha...
Jujur saja, saya setengah bete tapi juga setengah seneng (tapi gag setengah waras lhow yaw). Bete karena saya gag bisa liat temen-temen band saya manggung di alun-alun Ngawi (terima nasib harus jaga malam) tapi saya seneng karena saya bisa ngurusi blog jelek ini (katanya blogger2 yg senior, gpp jelek yg penting udah udah belajar nge-blog biar gag goblog) aseeekk, kata-katanya makin membuat adrenalinku semakin memuncak untuk tetap menulis blog...yeaaahhh :D
Sambil mendengarkan lagunya mas Bondan and Fade2Black,
sayapun mulai melakukan sedikit perubahan-perubahan kecil pada blog saya biar tampilannya gag di bilang cupu (walaupun isi blognya masih cupu banged). Mulailah saya berselancar ato istilah kerennya surfing ato lebih kerennya lagi browsing tips dan trik mempercantik blog. Ora nyono ora ngiro, saya langsung menelusuri satu-satu halaman web tersebut, ternyata banyak pilihan yang dapat di buat untuk mempercantik blog. Tanpa basa-basi lagi saya langsung memilih widget-widget yang akan di pasang pada blog saya.
yaa..walaupun saya masih cupu dalam dunia blogging tapi saya akan berusaha semampu serta sekuat tenaga dan pikiran untuk lebih maju di dunia blogging.
(backsong BF2B - Tetap Semangat)
akhir kata dan cerita, inilah sedikit cerita saya yang sebenarnya gag begitu penting banged (nyadar diri) dan saya pun lebih tertarik untuk membaca daripada nulis yang hasilnya pun juga gag jelas hahaha.....

sedikit mengutip lirik dari BF2B - Tetap Semangat 
"karna untuk terus berada didalam garis
kau tau pasti… jadi orang harus optimis
please, tepislah egois, ku tak perlukan diss…
hanya langkah optimis… realistis?!
menggores tinta dengan sentuhan klasik
membakar jiwa… dengan teknik terbaik!! c’mon!!
reff:
woy… maju tak gentar, membela yang benar
tetap semangat!!
woy… pantang menyerah, terus melangkah
tetap semangat!!

Ingat guys, jangan pernah menyerah pada kondisi apapun, jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yg baru karena kata R**SO "Berani kotor itu Baik", kotor dalam arti siap untuk menerima segala kemungkinan yang akan terjadi entah itu buruk maupun baik pada hasil yang kita lakukan.

NEVER GIVE UP and THE END.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar