Kamis, 10 November 2011

Belajar Edit dan Manipulasi Photo dengan Photoshop

Malam ini dingin menyerang tubuhku. Mulai pagi, siang, sore sampai malam kota Ngawi tertutup mendung apalagi sore sama malamnya mesti hujan. Tapi itu tidak menyurutkan semangatku untuk berkarya..yeaccchh. Akhir-akhir ini saya lagi suka banget sama editing photo dan manipulation Photoshop, apalagi yang berbau-berbau fantasi..wuiihh..imajinasi bisa berterbangan secara liar deh hahahahaha.
Banyak banget dah para master-master yang udah jago dibidang editing dan manipulasi. Dan saya sendiri banyak belajar dari mereka semuanya. Jujur dari jaman masih sekolah, saya sudah tertarik sama dunia grafis dan punya cita-cita bisa kuliah terus ambil jurusan desain grafis tapi apa daya itu semua hanya angan-angan. Tapi tenang, itu tidak membuat saya patah semangat kok, justru itu malah memacu semangatku untuk terus mencoba berkarya agar minimal bisa disetarakan ama anak-anak kuliahan meski tetap saja menang anak kuliahan hehehehe.

Itu saja dulu cerita dari saya tentang editing dan manipulasi photo, soalnya saya lagi disuruh ngeditin photo teman. Kalo penasaran nie saya kasih contoh photo yang sudah dicabik-cabik oleh salah satu master dari Ngawi yang bernama Mas Ari Kuruzdan hasil editing lainnya bisa dilihat di Bigsu.





Betul kan guys, hasilnya bikin setiap mata yang memandang pasti tersepona hehehehe...dan kali ini saya juga mau share hasil olahan photoshop yang masih cupu banged....hahaha




Walaupun ngeditnya masih cupu, saya akan terus mencoba tetep berkarya, so..tunggu karya-karya berikutnya dari saya yaw hahahahaha...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar