Kamis, 10 November 2011

BONEKA MANUSIA HASIL KLONING DARI JEPANG

Boneka Manusia Hasil Kloning dari Jepang

Pernah dengar kata "Human Cloning"? mungkin kita semua udah denger kata tersebut di film-film...iyaaa kan?? Human Cloning itu semacam penggandaan ato proses menghasilkan individu yang identik(sama) secara genetik (wikipedia). Jadi proses kloning tidak hanya bisa di gunakan untuk manusia lhow...mahkluk hidup yg lain juga bisa seperti hewan dan tumbuhan.

Kali ini saya tidak mau membahas makhluk hidup yang di kloning atopun hasil dari kloning'an tersebut. Tapi apa kalian pernah dengar boneka tetapi hasil dari kloning. Yaaa...kali ini saya mau membahas boneka yang detailnya terbuat dari hasil kloning manusia. Orang Jepang lah yang berhasil membuat Boneka Kloning tersebut. Pengen tau lebih tentang hasil dari Boneka Kloning tersebut? seorang blogger ternama Jepang, Danny Choo, akan membawa kita ke sebuah tempat di Akihabara yang memproduksi boneka unik dan lucu yang lain daripada yang lain. Mengapa di bilang unik? Karena toko tersebut dapat membuat boneka yang memiliki wajah persis denganmu! Penasaran?
monggo di lihat-lihat prosesnya...!!!



ini dia Studio dari toko boneka yang bernama Clone Factory !!!






  berikutnya adalah proses Scanning.......




Hasil dari Scanning tadi di kirim ke laptop/komputer untuk selanjutnya di bikin model 3D




Selanjutnya data tersebut akan di proses ke dalam Printer 3D ZPrinter 650





Kemudian sisa plaster putih (bahan seperti tepung di gambar atas) yang masih setengah bentuk ato setengah jadi  dibersihkan dengan menggunakan mesin khusus. Mesin ini di desain untuk memastikan sisa plaster yang berbentuk seperti serbuk agar tidak menyebar kemana-mana. Karena apabila plaster tersebut masuk ke paru-paru, akibatnya bisa sangat fatal.




Dan setelah melalui proses yang cukup panjang dan butuh kejelian dan ketelitian tingkat dewa (halaaah) akhirnya kepala manusia hasil kloning pun sudah siap buat di pajang alias di pamerkan. Dan kepala (boneka) hasil kloningan tadi bisa di pasang di boneka mainan lainnya...

hasilnya pun....jeeeenng....jeeenggg !!!!! 



Setelah penampilannya berubah waktunya berkenalan dengan cewek-cewek yg juga hasil kloning dari Clone Factory....hahahahaha !!!!!



Gimana keren bukan? gag cuma bisa bikin wajah manusia...Clone Factoryjuga bisa membuat wajah ala-ala gambar Anime lhow....lihat aja gambar di bawah....






Sudah puas ato belum nih? Kalo masih belum puas dan masih sangat penasaran, Danny Choo masih memiliki foto-foto yang lebih lengkap dari ini, kunjungi saja di websitenya www.dannychoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar